Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.Mentawai -- Keberadaan guru kontrak di kepulauan mentawai sangat di perlukan untuk menjaga eksitensi proses pendidikan di berbagai sekolah yang ada di Mentawai, Hal ini di katakan oleh Bupati Mentawai Yudas sanggalet.

Dinas Pendidikan mulai tahun 2015 menghabiskan anggaran hingga 20 Milyar untuk merekrut tenaga kontrak Daerah. 


Dinas Pendidikan mulai tahun 2015 menghabiskan anggaran hingga 20 Milyar untuk merekrut tenaga kontrak Daerah. Hal ini dikatakan Bupati ketika membuka pelatihan peningkatan kompetensi dan mutu pendidikan kepada guru kontrak di daerah itu. Untuk gelombang pertama, Pemerintah

Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Pendidikan diikuti 110 guru tingkat SMA selama satu minggu yang berlangsung Senin (5/9/2016) di aula Hotel Turonia Km.5 Sipora Utara.

Disebutkan Bupati, dana yang banyak dikeluarkan, bukan berarti pemerintah Mentawai kaya. Itu hanya sebagai komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Selain itu, untuk meningkatkan kompetensi guru dan juga peningkatan mutu pendidikan pada setiap sekolah yang berada di 10 kecamatan yang ada, diberi pelatihan kepada tenaga muda terampil, berkualifikasi pendidikan tinggi dalam proses belajar mengajar pada anak didiknya.(ys/gosumbar)





Hal ini dikatakan Bupati ketika membuka pelatihan peningkatan kompetensi dan mutu pendidikan kepada guru kontrak di daerah itu. Untuk gelombang pertama, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Pendidikan diikuti 110 guru tingkat SMA selama satu minggu yang berlangsung Senin (5/9/2016) di aula Hotel Turonia Km.5 Sipora Utara.
Disebutkan Bupati, dana yang banyak dikeluarkan, bukan berarti pemerintah Mentawai kaya. Itu hanya sebagai komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Selain itu, untuk meningkatkan kompetensi guru dan juga peningkatan mutu pendidikan pada setiap sekolah yang berada di 10 kecamatan yang ada, diberi pelatihan kepada tenaga muda terampil, berkualifikasi pendidikan tinggi dalam proses belajar mengajar pada anak didiknya.
- See more at: http://www.gosumbar.com/berita/baca/2016/09/09/demi-tingkatkan-sdm-mentawai-habiskan-rp20-m-untuk-rekrut-guru-kontrak#sthash.5WBGj9YJ.dpuf


Top