Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MEDAN - Sebanyak enam polisi yang bertugas di polsek yang berada di jajaran Polresta Medan positif mengonsumsi narkoba.

Jumlah polisi yang mengonsumsi narkoba tersebut bisa bertambah karena Bidang Profesi Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara masih terus melakakukan tes urine di jajaran polsek.
Menurut Kasubbid Provost Polda Sumut AKBP Bambang Yudho menjelaskan, pihaknya melakukan tes urine kepada personel kepolisian di Polsek jajaran Polresta Medan untuk memberantas peredaran narkoba di internal kepolisian.

“Di Polsek Medan Timur negatif narkoba. Ada 25 personel yang dites urinenya. Tes urine dilakukan mendadak," jelas AKBP Bambang, Kamis (1/9/2016).

Dia mengatakan, personel kepolisian yang positif menggunakan narkoba bertugas di Polsek Medan Baru dan Medan Area. Pihaknya juga sudah melakukan tes urine narkoba di Polsek Medan Barat. “Medan Baru ada dua orang, dan Medan Area ada empat orang. Pastinya ada sanksi bagi yang positif narkoba,” ujar AKBP Bambang.

Bahkan, tes urine tersebut seperti momok yang menakutkan bagi polisi bandel yang mengonsumsi narkoba. Pasalnya, seorang personel Unit Sabhara Polsek Medan Timur, bernama Bripka AH, mendadak melarikan diri ketika Propam Polda Sumut melakukan tes urine narkoba secara mendadak.
(bt/okz)


Top