Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. MISANO – Rider Yamaha Movistar Valentino Rossi, yakin akan memberikan yang terbaik di salah satu sirkuit kebangaan masyarakat Italia. Valentino Rossi akan melakukan start di seri ke-13 MotoGP dari posisi kedua.

Rossi sejatinya, mampu tampil mengesankan saat latihan bebas pertama dan keempat. Namun, ia merasa ada perbedaan laju di ban depan motornya karena kondisi cuaca. Lantas pembalap berusia 37 tahun tersebut berusaha tampil maksimal.   

 “Pada akhir FP4, saya mendapat beberapa lap dengan waktu yang baik dengan ban belakang jenis hard, yang bisa jadi pilihan untuk balapan nanti. Tapi di bagian depan, situasinya sangat tergantung pada cuaca,” mengutip Crash Minggu (11/9/2016).

“Misano sangat menguras kemampuan pembalap karena banyak tikungan lalu masuk ke trek lurus sehingga harus punya rem yang banyak, dalam, dan setelahnya akselerasi jadi cukup sulit,tambahnya.

“Jadi akan sulit memberikan penampilan maksimal selama 28 lap. Anda harus tetap berkonsentrasi sejak awal sampai akhir karena akan adu kecepatan,” pungkasnya. (nn/okezon)


Top