Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.PADANG -- Seorang lelaki diketahui hilang saat memancing di kawasan Bukit Peti-peti, Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang-Sumbar, Sabtu 10 September 2016 siang. Petugas masih melakukan pencarian dan baru menemukan jaket yang digunakan oleh korban. Hal ini dikatakan Kasi Ops Kantor SAR Padang, Asnedi saat dihubungi KLIKPOSITIF.

"Saat melakukan pencarian, petugas gabungan yang ada di lapangan menemukan jaket dan di dalam sakunya juga ada mata pancing," ucap Asnedi.

Asnedi menjelaskan informasi awal sekitar pukul 14.15 WIB dari laporan masyarakat. Lalu, tim yang terdiri dari Basarnas Kota Padang dan Pol Airud langsung melakukan pencarian dengan cara menyisiri Bukit Peti-peti hingga ke daerah Bungus Teluk Kabung.

Sementara itu, dari penelusuran tim, diketahui korban hilang tersebut bernama Dian Afrianto (30), warga Jalan Ampalu Bakti ABRI, Teluk Bayur.

 "Kita mendapat sedikit keterangan dari rekan korban, dia menyebut kalau korban ini hilang saat terseret ombak besar ketika memancing di sekitar lokasi," tutur Asnedi.

Saat ini sikoci KN SAR Yudhistira sedang melakukan pergerakan dari pelabuhan navigasi Bungus ke Pelabuhan Teluk Bayur dibantu oleh personel dari Pol Airud dan juga Lantamal II Padang. (nn/klikpositif)


Top