Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PALANGKA RAYA -Mia Trihati alias Mia (38) seorang ibu rumah tangga (IRT) nekat mengedarkan narkoba jenis sabu di daerah Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Ia  tak berkutik ketika ditangkap polisi. Hal ini dikatakan Kasat Narkoba Polres Palangka Raya, AKP Winarko Kisworo.

Selain Mia, polisi menciduk kurirnya Misran alias Imis (20). AKP Winarko menyebut,  pihaknya bermula menangkap Misran di Jalan Seth Adji, samping Bigmart, sekira pukul 23.00 WIB.

Ketika digeledah, anggota menemukan satu paket sabu dengan berat 0,21 gram. Selain itu juga ada handphone dan uang tunai hasil upah dia menjadi kurir sebesar Rp50 ribu.

Selanjutnya, anggota melakukan pengembangan. Sekitar 40 menit kemudian, mereka berhasil menggulung pengedarnya yakni Mia, di sebuah barak Jalan Seth Adji milik Yulius Timbang. Anggota kemudian mengamankan 12 paket sabu dengan total berar 2,59 gram. Selain itu, ada juga satu pack klip plastik, isolasi dan handphone. Tidak ada perlawanan dalam penangkapan tersebut.

“Kita masih melakukan pengembangan siapa-siapa saja yang terlibat dalam jaringannya. Untuk asal barang diperoleh dari seseorang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” kata Winarko, Sabtu (22/9/2016). (nn/okezon)


Top