Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Sandiaga Uno Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, mengatakan menerima tantangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan pembuktian harta terbalik bagi Calon Gubernur DKI Jakarta yang akan maju di Pemilihan Gubernur DKI 2017.

"Ayo buka-bukaan habis-habisan. Saya siap untuk transparan mengenai harta yang saya miliki." tegas Sandiaga, 

Sandiaga juga siap membuktikan pajak-pajaknya selama sepuluh tahun terakhir. Ia bahkan mengatakan jika ide pembuktian harta terbalik bagi Calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 adalah ide yang bagus. 

"Saya harap Pak Ahok juga siap melakukan hal yang sama,"ujarnya.


Sandiaga juga menantang Ahok agar membuktikan dana kampanye yang digunakannya selama ini berasal dari jalur yang benar meskipun ia tak ingin berspekulasi mengenai hal tersebut. Ia beranggapan masyarakat bisa menilai sendiri asal dana kampanye Ahok.

Ia juga menegaskan akan membuka dana kampanyenya sendiri, termasuk sumber dana yang digunakan selama ini. Dikatakannya, akan ada audit internal yang dilakukan sebelum hasilnya diumumkan untuk dapat dinilai oleh masyarakat.

"Akhir September atau awal Oktober nanti akan saya sampaikan ke Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dan dana kampanye," jelas Sandiaga


Top