Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Jakarta - Usai salat Jumat, khatib Masjid At Taqwa di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel mempersilakan Sandiaga Uno untuk pidato.
Saat pidato, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya akan membawa perubahan lebih baik pada Kota Jakarta. Untuk itu dirinya mohon doa kepada jemaah Masjid At Taqwa agar dirinya lancar untuk mengikuti Pilkada DKI 2017. "Saya mohon doa kepada jemaah masjid untuk mengikuti proses ini. Insya Allah saya akan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik lagi. Sekali lagi saya mohon doanya saja," kata Sandiaga Uno di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (23/9/2016).

"Saya juga mohon maaf bila ada salah. Kebetulan saya kan juga warga sini," lanjutnya. itu Sandiaga dan Anies keluar dari masjid. Di luar masjid telah menunggu ibunda Sandiaga, Mien Uno. Ia kemudian mencium tangan sang ibu diikuti oleh Anies Baswedan.

Menurut informasi dari sumber terpercaya duet Anies-Sandi sudah memasuki tahap finalisasi dan tinggal didaftarkan ke KPU DKI. Kepastiannya, tinggal menunggu pengumuman resmi siang ini.
(bt/rol)


Top