Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.PESSEL -- Komplotan pencuri ternak yang kerap menggunakan mobil mewah dalam beraksi di daerah Pesisir Selatan berhasil dibekuk petugas kepolisian, Jumat 15 September 2016. Lima orang pelaku curnak berhasil diamankan pada Kamis 14 September 2016 malam.  Hal ini dikatakan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi melalui Kapolsek Batang Kapas AKP Yusman.

Sehingga masyarakat Pesisir Selatan (Pessel) yang memiliki ternak, khususnya di Batang Kapas mulai lega.

Kapolsek menjelaskan bahwa penangkapan pelaku curnak itu merupakan hasil laporan masyarakat setempat.

 "Penangkapan ini penyelidikan yang dilakukan oleh petugas setelah mendapat laporan masyarakat Kecamatan Batang Kapas karena banyak yang kehilangan kambing," sebutnya kepada KLIKPOSITIF Jumat siang.

Kelima pelaku dengan inisial ED (25), PD (22), OK (25), SP (24) dan AD (30) ini berasal dari Kecamatan Batangkapas. Saat mengamankan para pelaku, lima ekor kambing juga ditemukan dalam mobil mewah jenis Honda Mobilio nopol BA 1239 GK yang digunakan para pelaku.

"Kita mengamankan para pelaku ini saat hendak menuju Padang. Setelah dilakukan penggeledahan oleh anggota, kita mendapati lima ekor kambing yang sedang terikat di belakang boks mobil mereka," tutur Kapolsek.

Usai diamankan, para pelaku pencurian itu saat ini sudah berada di Mapolres Pessel untuk pengembangan lebih lanjut.  (nn/klikpositif)




Top