Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com , Palembang -- Seorang siswa SMP di Kota Palembang, Rahmad Rivai disiram air keras oleh teman sekolahnya tanpa diketahui penyebabnya, Rabu (7/9).

Penyiraman air keras ini menimpa Rahmad Rivai (15), warga kawasan Lorong Beringin Jaya Kecamatan Seberang Ulu (SU) kata Kapolsek SU I Palembang AKP M Khalid Zulkarnaen seperti dilansir antara.

Korban yang disiram air keras saat berada di lingkungan SMP NU secara tiba-tiba teman satu kelasnya, MI menyiramkan air keras ke arah wajah sehingga korban mengalami luka bakar di bagian leher sebelah kiri.

Pelaku diketahui langsung melemparkan bungkusan plastik berisikan air keras ke arah korban dari luar pagar sekolah. "Polisi sudah menerima laporan dan sedang ditindaklanjuti. Saat ini Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan di lapangan untuk menangkap pelaku," jelasnya..

Rahmad mengungkapkan heran mengapa dirinya bisa menjadi sasaran pelaku. "Saya tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba dia langsung melempari saya dengan cuka para itu,"ujarnya.
(d3).


Top