Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.RIYADH - Pangeran Arab Muhammad bin Salman menyelenggarakan diskusi dengan sejumlah pemimpin dunia di Hangzhou, Cina dalam rangka pertemuan negara G20. Pembicaraan itu diharapkan berlanjut dalam kerja sama di berbagai bidang.

Sejumlah Pemimpin dunia berkumpul, Presiden Rusia Vladimir Putin, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry, Perdana Menteri Inggris Theresa May, Perdana Menteri India Narendra Modi dan Presiden Indonesia Joko Widodo. Ia berharap usai pembicaraan itu dapat menghasilkan kerja sama yang bisa meningkatkan ekonomi global.

Dilansir dari ArabNews Pangeran Arab mengatakan, "Pertemuan G20 akan membantu mengarahkan ekonomi dunia dan meningkatkan pertumbuhan global."

Menurutnya konsultasi dengan negara-negara tersebut merupakan hal yang penting untuk menyelesaikan masalah global. Belum lagi, ia juga ingin negara-negara tersebut membantu menyelesaikan konflik di Timur Tengah. Secara khusus, ia menekankan agar Rusia mau bekerja sama menyudahi konflik berkepanjangan.

"Kerajaan Arab dan Rusia harusnya bekerja sama mencegah situasi terus memburuk di Timur Tengah. Kerja sama Arab dan Rusia seharusnya malah membawa keuntungan bagi pasar minyak dunia," ujarnya.
(bt/rol)


Top