Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.LONDON -- Jose Mourinho memperingatkan timnya bahwa Manchester City justru lebih tangguh saat tidak diperkuat Sergio Aguero yang menjalani hukuman suspensi pada Derby Manchester, Sabtu petang.

Jose Mourinho akan menjalani derby pertamanya atau pertempuran ke-17 kalinya dengan Pep Guardiola. Baik Mourinho maupun Guardiola sama-sama memulai musim kompetisi yang sempurna dengan memboyong tiga kemenangan sejak awal musim.

Skuad Mourinho dinyatakan lengkap, namun Guardiola harus berlaga tanpa Aguero yang dihukum tiga pertandingan akibat menyikut pemain West Ham United. Aguero bisa dikatakan sebagai tulang punggung The Citizen karena menjadi pencetak gol terbanyak pada setiap tahun sejak bergabung pada 2011.

Musim ini ia sudah mencetak enam gol dan membukukan tujuh gol selama karirnya melawan United. "Ya itu berubah menjadi lebih sulit. Ketika Aguero tersedia kami tahu dia bermain, kami tahu formasi dan dinamika mereka, tidak ada keraguan," kata Mourinho seperti dilansir Reuters, Sabtu (10/9).

"Jika dia siap, dia akan bermain. Tapi sekarang dia tidak bermain, mereka memiliki pilihan skuad yang luar biasa dan ada banyak hal yang (Guardiola) bisa dilakukan," kata bekas pelatih Real Madrid itu.(ys/rol)


Top