Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Padang--Grup band Wali yang akan meriahkan pembukaan acara Sumbar Ekspo Potensi Desa 2016 di Gor H. Agus Salim Padang menawarkan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menjadi penggebuk drum di band tersebut.

Sang gitaris,Wali Apoy mengatakan bahwa tawaran itu bukan tanpa alasan. Karena saat ini drummer Wali bernama Tomi sedang tidak dalam kondisi prima untuk tampil.

“Tomi Drummer wali lagi sakit , jadi ngak bisa diajak ke Sumbar, Nanti bapak saja yang menggantikan ” kata Apoy sambil berkelakar kepada Irwan saat berbincang santai di Istana Gubernuran, Jumat, 23 September 2016.

Menanggapi tawaran tersebut Irwan Prayitno hanya tersenyum sambil melanjutkan berkelakar diruang tamu istana gubernuran.

Direncanakan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno akan bermain band bersama grub band Wali malam ini. Faank sang vokal mengku terkagum dengan gubernur yang cinta dengan dunia musik.

“Baru kali ini saya bertemu gubernur yang aktif dalam dunia musik,” katanya.

Sementara itu, Expo potensi desa 2016 akan menampilkan teknologi, inovasi, kerajinan dan fastival kuliner serta informasi peluang bisnis unggulan pada 100 di GOR Agus Salim Padang, pada 23-25 September 2016. Pembukaan dijadwalkan pada Jumat sekitar pukul 19.00 Wib dimeriahkan oleh Grup Band Wali dan penyanyi Ikke Nurjanah.(nn/klikpositif)  



Top