Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. MISANO—Akhirya, Movistar Yamaha dapat mengirimkan dua pembalapnya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di podium MotoGP seri San Marino. Rossi berhasil berada di posisi dua sementara Lorenzo puas berada di posisi tiga usai memulai balapan dari posisi satu.

Tambahan poin yang didapatkan oleh kedua pembalap Yamaha tersebut kini memepet perolehan poin yang dimiliki Marc Marquez. Pembalap Honda tersebut kini berada di puncak klasemen dengan catatan 223 poin.

Sementara itu, Pimpinan Movistar Yamaha, Massimo Meregalli menyatakan bahwa hasil positif di tiga balapan terakhir bisa menjadi modal bagus untuk kedua pembalapnya memepet Marquez. Ia bahkan yakin kedua pembalapnya bisa kembali memepet Marquez di Aragon.

“Dalam tiga balapan terakhir kami berhasil meingkatkan poin di klasemen sementara pembalap,” buka Meregalli seperti diberitakan situs resmi Yamaha, Senin (12/9/2016).

“Kami percaya diri untuk meneruskan tren ini pada balapan selanjutnya di Aragon. Itu akan terjadi dua minggu lagi,” tandasnya. (nn/okezon)


Top