Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PEKANBARU - Polisi menyita ratusan paket sabu dari pengerebekan di wilayah Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau.  di lokasi yang dikenal sebagai kawasan bandar narkoba itu.Hal ini di sampaikan oleh Kapolda Riau Brigjen Suprianto Sabtu 3/9/2016.

"Dalam penggerebekan di Kampung Dalam diamankan sebanyak 736 paket sabu," Ujarnya.

Selain paket sabu, polisi juga menyita barang bukti yang uang jumlahnya cukup mencengangkan yakni Rp1,2 miliar. Uang itu didapat dari tersangka YG (18).

Namun menurut Kapolda, YG hanya berperan hanya sebagai pekerja untuk mempaket sabu. Dia di upah oleh bandarnya berinisial I, yang berhasil kabur saat penangkapan.

"Saat pengerebekan di rumah I, hanya ditemukan tersangka YG. Tersangka I berhasil kabur lewat lorong bawah tanah di rumahnya. Di rumah tersangka ditemukan uang Rp1,2 miliar yang disimpan di balik gorden kamar. Uang itu hasil penjualan narkoba," ucap Kapolda.

Selain itu YG juga berperan untuk mengawasi di depan rumah bandar narkoba berinisial I itu. Dimana tersangka I memasang CCTV atau kamare pengintai di sekitar rumahnya. Tujuannya untuk mengamati gerak-gerik di luar.

"Para pengedar narkoba di Kampung Dalam ini terorganisir. Sudah beberapa kali ini melakukan pengerebekan disana. Jumlah narkoba yang ditemukan di setiap operasi di Kampung Dalam juga tidak sedikit dari satu sampai dua kilogram," tukasnya. (ys/okzn)
 


Top