Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. SEMARANG - Oknum anggota Polres Wonosobo dilaporkan ke Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, atas dugaan penganiayaan terhadap Sheilla Iadatavia Paramitha (27), mahasiswi yang tinggal di Pedurungan, Kota Semarang. Korban yang didampingi kuasa hukumnya, Nunung Nurhadi, melapokan Bripka WA ke SPKT Polrestabes Semarang, Selasa (6/9).

"Tempat kejadian penganiayaan di depan SD 02 Pedurungan Kidul," katanya. Menurut dia, korban merupakan mantan adik ipar bekas anggota Dirlantas Polda Jawa Tengah itu.

Saat kejadian, lanjut dia, korban sedang menjemput anak kakaknya, sementara terlapor akan menjemput saudaranya yang juga pulang sekolah. Tanpa alasan jelas, kata dia, korban dipukul dan diludahi.

"Tidak tahu alasannya klien kami langsung dianiaya," katanya.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk dirawat dan divisum. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka pada mata sebelah kiri.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengatakan bahwa polisi akan menindaklanjuti laporan korban penganiayaan tersebut. "Kalau memang memenuhi unsur, proses pidananya akan dilakukan di Semarang, sementara proses internalnya di Polres Wonosobo," katanya.
(na/rol)


Top