Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.JAKARTA – Masyarakat dihimbau untuk tidak mudah tersulut dan berburuk sangka perihal dugaan foto bareng aparat kepolisian dan bos perusahaan sawit di Riau tersebut. Fakta menyebutkan bahwa bos perusahaan sawit tersebut yakni dari PT APSL bukanlah salah satu dari 15 perusahaan yang kasusnya dihentikan oleh Polda Riau. Hal ini dikatakan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Tito punya pendapat soal polemik foto tersebut. “Pendapat saya (itu) sudah di jelaskan oleh Propam, Kadiv Humas, dan Kapolda (Riau) juga sudah menjelaskan bahwa foto-foto itu tidak ada hubungannya dengan SP3 karhutla,” kata Tito, di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (10/9).

Sehingga, sangat jelas bahwa tidak ada keterkaitan antara foto dan 15 perusahaan yang kasusnya dihentikan itu.

“Jadi kalau ada yang menghubungkan jawabnya tidak ada hubungannya sama sekali. Cuma permasalahannya ada yang berusaha menghubungkan itu," jelasnya.

Diketahui, foto bareng antara aparat kepolisian dan bos perusahaan sawit di Riau sempat menyita perhatian masyarakat. Apalagi, foto tersebut beredar luas khususnya, di media sosial pascapenerbitan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) kasus kebakaran hutan dan lahan di Riau. (nn/rol)


Top