Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.MAJALENGKA – Puluhan polisi yang bertugas di Mapolres Majalengka, Jawa Barat, menjalani tes urine dadakan yang berlangsung di ruang kesehatan Polres Majalengka. Hal ini dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, Senin (19/9/2016).

Tes urine dadakan akan dilakukan secara rutin kepada semua jajaran. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kadar narkoba dan morfin seluruh pejabat utama polres dan kapolsek di jajarannya.

"Khususnya bagi seluruh perwira Polres Majalengka bahwa pemeriksaan tersebut bukan hanya sekadar tebang pilih semata, namun hal tersebut dilakukan secara menyeluruh dan bersifat insidentil kepada seluruh perwira," ujar Mada.

Kapolres mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh pejabat utama polres dan kapolsek jajarannya dinyatakan negatif narkoba. Ia berharap bisa menjadi contoh dan teladan bagi seluruh anggota Polres Majalengka, di mana unsur pimpinan Polri di polres maupun jajaran polsek tetap harus dites untuk mengetahui mereka benar-benar bersih dan jauh dari narkoba.

"Kami meminta masyarakat yang mengetahui bilamana ada polisi terlibat narkoba, sebagai pemakai, apalagi pengedar segera melaporkannya kepada kami. Kami tidak akan membela anggota yang terlibat narkoba," tegasnya. (nn/okezon)


Top