Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. BENGKULU - Pada hari raya Idul Adha 1437 Hijriah, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, memotong hewan kurban sebanyak 10 ekor kambing yang jatuh pada Senin 12 September 2016. Hal ini dikatakan Sekretaris DPW Partai Perindo Bengkulu, Medio Yulistio, Minggu (11/9/2016).

Ia mengatakan bahwa hewan kurban itu telah disalurkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo di 10 kabupaten/kota di Bengkulu.

“10 ekor itu dibagikan ke pengurus DPD Perindo se Provinsi Bengkulu. Nanti, hewan kurban akan dipotong di daerah masing-masing,” kata Medio.

Daging hewan kurban itu nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang tersebar di tingkat desa/kelurahan per kecamatan di kabupaten/kota.

Medio menambahkan, pemotongan hewan kurban tersebut salah satu wujud Partai Perindo, dalam memaknai hari raya Idul Adha untuk berbagi antar sesama serta mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Semua daging hewan kurban akan dibagikan langsung oleh pengurus DPD kepada masyarakat yang kurang mampu atau fakir miskin,” tutupnya. (nn/okezon)


Top