Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. JAKARTA - Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan bersaing di pilkada 2017 menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintoharjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarya Pusat, Sabtu (24/9). Salah satu calon gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan, di sela-sela pemeriksaan ketiga pasangan calon tersebut sempat bertemu dan saling sapa.

Tak hanya itu, ketiga pasangan calon tersebut sempat melakukan selfie bersama untuk diunggah di akun media sisoal mereka. Tak hanya selfie, mereka juga sempat membuat video yang juga diunggah di media sosial masing-masing.

"Sempet (ketemu). Kita selfie. Kita, pak Anies twit, pak sandiaga twit. Bikin video biar dinaikin di medsos," kata Ahok seusai menjalani tes kesehatan.

Calon gubernur lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono juga mengemukakan pernyataan yang sama. Kesemua pasangan calon menurutnya sempat mengobrol dan bersilaturahmi.

"Memberi selamat dan doa juga semoga sehat. Proses ini semua berjalan dengan sangat demokratis dan memberi ketenangam bagi semuanya. Bukan sebaliknya," kata Agus.

Agus juga mengungkapkan keseruan yang dialami ketiga pasangan calon di sela-sela manjalani pemeriksaan kesehatan. Dia juga mengungkapkan ketiga pasangan tersebut sangat kompak dan suka selfie.

"Kta seru banget, kita kompak kita happy-happy. Tadi selfie juga berenam. Sama-sama kayaknya semua suka selfie deh," ucap Agus.
(na/rol)


Top