Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.JAKARTA – Mantan anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifinto meninggal dunia dalam usia 55 tahun di Indramayu, Jawa Barat. Eks Dewan Syuro PKS itu diduga meninggal akibat serangan jantung, Jumat (9/9/2016) malam.

Atas kepergian pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat itu, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyampaikan duka citanya.

"Inalilahi wa Inna ilaihi rojiun.. Telah meninggal senior kami, mantan anggota @DPR_RI @FPKSDPRRI bapak Arifinto," tulis Fahri di akun Twitternya @Fahrihamzah.

Fahri pun mendoakan Arifinto diampuni dan diterima di sisi Allah. "Semoga Allah SWT mengampuni dosa beliau dan ditempatkan di sisiNya yang mulia. Amin YRA," sambung Fahri.

Seperti diketahui, Arifinto menjabat anggota DPR RI periode 2009-2014 dari daerah pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Karawang, Bekasi, Purwakarta. Ia duduk di Komisi V. Karirnya berakhir pada 2011.

Arifinto mengundurkan diri dari parlemen sebagai bentuk pertanggungjawab atas kasus dugaan menonton video asusila. Posisinya kemudian digantikan Mardani Ali Sera. (nn/okezon)


Top