Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MANCHESTER -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola  mengatakan ia sudah paham betul dengan pola permainan yang diterapkan pelatih Manchester United Jose Mourinho setiap kali berhadapan dengannya. Pelatih asal Spanyol itu menyebut Mou kerap membobol tim asuhannya dengan pola serangan balik.

“Saya telah menerima gol gol dari tim asuhan Mourinho dari serangan balik. Dia memang bagus dalam menerapkan skema seperti itu,” kata Guardiola, dikutip dari Four Four Two, Ahad (11/9).

Saat derbi Manchester, Sabtu (10/9) malam WIB, gawang City dibobol sekali oleh pemain MU. Yaitu melalui kaki striker jangkung asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Namun, gol yang dibuat Ibra bukanlah melalui serangan balik.

Bermain di Old Trafford markas Setan Merah, Manchester City berhasil menjaga ritme pertandingan. Pep mengaku puas bisa membendung pola serangan balik yang dibangun Mou.

“Kami mengontrol permainan. Jika kami membiarkan mereka melakukan serangan balik, mungkin lebih dari satu gol masuk ke gawang kami,” kata Guardiola.

Dengan kemenangan di derbi Manchester, The Citizens kini bercokol di puncak klasemen dengan 12 angka. MU tetap di peringkat tiga dengan sembilan poin.(y/rol)


Top