Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.MANCHESTER — Manchester City menjadi satu-satunya klub di Inggris yang selalu meraih kemenangan. Total, enam kemenangan sudah mereka raih dan membuat Manchester City kini bercokol di puncak klasemen dengan catatan 18 poin.

Tak hanya itu, Manchester City juga menjadi klub yang paling banyak mencetak gol di Inggris. Sudah 18 gol diraih oleh pasukan Pep Guardiola. Sejauh ini, mereka hanya mampu didekati oleh Liverpool yang sudah meraih 16 gol dengan tujuh kebobolan.

Meski menjadi tim yang paling produktif, namun Guardiola tak pernah puas. Ia menilai lini depannya tak mampu menciptakan peluang pasti. Guardiola menganggap kesempatan yang ada selama ini hanyalah “hampir pasti”. Itu pula yang membuat Guardiola meminta para pemain depannya untuk lebih kreatif.

“Kami tak cukup banyak menciptakan peluang yang pasti. Kami membuat banyak peluang “hampir pasti” di pertandingan. Terlebih lagi operan terakhir kami tak pernah cukup bagus,” ujar Guardiola seperti diberitakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Kami mendatangkan banyak peluang dari Kevin de Bruyne, David Silva, dan Ilkay Gundogan. Tetapi sayang kami tak melakukan operan dengan baik,” tandasnya.(ys/okzn)


Top