Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA – Aparat Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara mendapat laporan dari warga mengenai adanya seseorang yang gantung diri di Jalan Kelapa Puan Timur I NE 2/43, RT 08 RW 12 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Argo Wiyono, membenarkan adanya warganya yang bunuh diri dengan nama Budi (62) di tempat kejadian perkara (TKP). Diduga stres akibat terlilit utang, Budi bunuh diri dengan mengikat tali di lehernya. Korban ditemukan istrinya yang akan mengantarkan makanan.
"Istrinya menemukan dia gantung diri dengan seikat tali di leher diduga korban ini stres karena persoalan utang dan istrinya sempat melarikan korban ke rumah sakit terdekat, tapi nyawanya tidak tertolong lagi," ujar Argo.

Kejadian pertama kali diketahui istri korban. Saat itu, sang istri akan mengantar makanan yaitu buah-buahan ke kamar tidur korban di lantai dua. Saat masuk, istrinya melihat korban dalam posisi tergantung tali yang diikatkan di jendela. Korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik abu-abu.

"Gantung diri takkan selesaikan utang, Kami mengimbau kepada masyarakat agar jangan berpikiran pendek ketika menghadapi masalah. Lebih baik berkonsultasi kepada orang yang dapat dipercaya agar tidak ada lagi gantung diri seperti ini," tutur Argo.
(bt/okz)


Top