Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Padang - Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat, menangkap empat orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu dari lokasi berbeda di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Kamis malam (1/9).

"Mereka yang ditangkap masing-masing Wasis (31) seorang pedagang bakso, dan tiga pelaku lainnya Fajar Jaya Nugraha (29), Riki Junaidi (28), dan Fransisko (27) ditangkap pada tiga lokasi berbeda di Kecamatan Koto Tangah," kata Kasatres Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman di Padang, Jumat

Ia menyebutkan kejadian bermula daripenangkapan terhadapWasis (31) pada Kamis malam sekitar pukul 23.30 Wib di Perumahan Gery Permai, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah Padang.

Wasis yang berprofesi sebagai pedagang bakso ditangkap dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polresta Padang.

Dari pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa tiga paket sedang narkoba jenis sabu senilai Rp3 juta yang hendak dijual kepada polisi yang menyamar.

"Setelah ditangkap kami melakukan pengembangan terhadap jaringan pelaku, ternyata ada tiga orang lagi yang ikut memainkan peran dalam bisnis tersebut," ujar dia.

Dari hasil pengembangan itu polisi kemudian menangkap Fajar Jaya Nugraha (29), Riki Junaidi (28) dan Fransisko pada tiga lokasi berbeda, namun masih di Kecamatan Koto Tangah, Padang.(ys/antara)


Top