Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.PADANG-- Diduga dikeroyok, seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah di Kota Padang ditemukan warga tergeletak di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Kota Padang-Sumbar pada Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB. Keadaan pelajar yang diketahui berinisial WAP (17) tersebut sangat parah dan harus dilarikan ke klinik terdekat. Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Polsek Pauh, Ipda Syafwal kepada KLIKPOSITIF.

"Dugaan sementara, korban ini dianiaya oleh segerombolan remaja lainnya yang kita perkirakan adalah lawan tawurannya, lokasi tepat adalah di Jalan Bandar Buat - Pasar Baru menjelang simpang," ujarnya.

Syafwal menjelakan bahwa saat ditemukan sudah babak belur dan tergeletak di jalan oleh warga, kejadian ini langsung dilaporkan kepada petugas. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian bersama warga membawa korban ke klinik kesehatan terdekat.

"Karena tidak bisa ditangani, kita langsung membawa korban ini ke Semen Padang Hospital (SPH). Pihak SPH menyarankan untuk dirujuk ke RSUP M Djamil Padang karena perlu dibedah, langsung kita rujuk ke RSUP," lanjutnya.

Sementara itu luka yang dialami oleh siswa tersebut cukup parah yakni beberapa luka tusukan dan sayatan benda tajam ditubuhnya sebelah kanannya. "Seluruh luka yang terlihat hanya di sebelah kanan serta kepalanya," sambungnya.

Tidak hanya luka yang dialami oleh korban, sepeda motor miliknya juga raib. "Menurut orangtua korban, dia membawa sepeda motor dari rumah dan saat korban ditemukan motor itu sudah tidak ada," tuturnya.

Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUP M Djamil Padang dan pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pelaku. "Kita masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang diketahui oleh rekan korban dan kita akan proses perkara ini," sambungnya. (nn/klikpositif)


Top