Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.AALST – Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui kalau kemenangan yang diraihnya di Sirkuit Misano, San Marino beberapa waktu lalu bukanlah pekerjaan mudah. Ya, apalagi dirinya mengalami keterpurukan pada awal musim. Meski demikian, The Spanish Smurf mengakui kalau di MotoGP musim ini dirinya tak pernah putus harapan.

Kemenangan ini menjadi kemenagan perdana bagi Pedrosa sejak MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang musim lalu. Dengan memilih strategi menggunakan ban depan soft, rider mungil berkebangsaan Spanyol ini berhasil mempecundangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha, serta tandemnya di Repsol Honda, Marc Marquez.


“Saya telah mengerahkan segalanya demi kembali menang dan mengalami momen ini lagi. Saya sangat senang atas kemenangan di Misano akhir pekan lalu. Saya sangat puas, dan saya dedikasikan untuk seluruh tim saya. Saya sendiri bersama tim tak akan pernah menyerah di MotoGP musim ini, meski start kami buruk di awal musim,” ujar Pedrosa seperti dilansir RACER, Minggu (18/9/2016).

“Ini tak mudah, saya start dari posisi kedelapan di Misano dan harus melakukan start dengan baik agar tak terlalu tertinggal. Saya pun punya ritme balap yang baik, secara bertahap bisa mengejar. Terima kasih kepada tim dan semua orang yang telah mendukung saya, karena kembali ke podium memang tak mudah. Saya sangat senang, tapi saya ingin tetap merendah,” urainya.(ys/okzn)


Top