Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com , Jakarta - Pasangan bakal calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan wakilnya Sylviana Murni akan mengundurkan diri dari posisinya saat ini. Agus dan Sylviana segera mengurus administrasi pengunduran diri dari institusi masing-masing setelah ditetapkan maju di Pilgub DKI Jakarta. 

"Mas Agus dan Ibu Sylviana akan berpamitan dengan atasan langsung, dan setelah itu akan menghadirkan diri ke warga DKI," ujar Ketum PPP Romahurmuziy dalam jumpa pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016).

Pasangan ini resmi diusung koalisi 4 parpol yakni Demokrat, PKB, PPP dan PAN setelah melakukan pertemuan dan diskusi di Puri Cikeas. Koalisi Cikeas memutuskan untuk mengusung pasangan ini karena dianggap memiliki kompetensi mumpuni untuk memimpin Jakarta.


"Agus dan Sylviana ini pasangan ideal dominasi militer lulusan dan dibantu Ibu Sylviana dari birokrat,sehingga dinilai kapasitasnya mumpuni," ujar Romy.

Setelah dipilih sebagai pasangan cagub-cawagub, keduanya akan mendaftarkan di hari terakhir pendaftaran ke KPU DKI Jumat (23/9) malam pukul 19.00.

Sylviana merupakan anak buah Basuki T Purnama (Ahok) yang menjabat Deputi Gubernur DKI Bidang Kepariwisataan dan Kebudayaan. Sedangkan Agus saat ini berdinas di lingkungan satuan elit Kostrad dengan pangkat Mayor Infanteri.


Top