Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com, Jakarta -- Pilkada DKI 2017, ada satu nama yang menjadi pusat perhatian masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Agus Harimurti Yudhoyono.

Belum seminggu Agus Yudhoyono dideklarasikan sebagai calon gubernur DKI Jakarta, sudah terbentuk kelompok pendukung bernama Agus Fans Club. Inisiator AFC, Sirajuddin Abdul Wahab, mengklaim kelompok ini beranggotakan ribuan anak muda yang jatuh cinta dengan cara berpikir putra sulung Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Kami melihat personifikasi Agus yang punya kemampuan lompatan berpikir. Meninggalkan dunia militer dan maju bertarung di DKI. Tidak semua anak muda bisa melihat visi yang jauh lebih besar," ujar Sirajuddin di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Menurut Sirajuddin, AFC ini dibentuk sebelum Agus ditetapkan sebagai calon Gubernur DKI. Namun setelah Agus ditetapkan maju di Pilkada DKI, AFC ini akan bertransformasi menjadi relawan yang siap mengampanyekan Agus Harimurti.

"Nanti AFC akan membentuk jaringan hingga kelurahan, karena tugas utama AFC ini adalah menyosialisasikan Agus. Ikut membantu Agus dalam menggalang pemilih terutama pemilih pemula, karena AFC ini didirikan oleh orang-orang muda," kata Sirajuddin.

Dalam kontestasi Pilkada DKI, Agus Harimurti Yudhoyono akan berpasangan dengan Sylviana Murni. Keduanya didukung oleh partai koalisi Cikeas, yaitu Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB.
(de)


Top