Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.BRNO - Valentino Rossi, Pembalap Tim Movistar Yamaha ini mengaku senang dengan performa ban baru yang dikeluarkan Michelin. Namun, Rossi menyayangkan dirinya baru akan bisa menggunakan ban tersebut lagi pada MotoGP 2017.

Rossi beserta para pembalap MotoGP lainnya diberi kesempatan mencoba ban baru Michelin di uji coba yang berlangsung di Brno, Senin 22 Agustus 2016 waktu setempat. Ban tersebut rencananya akan menjadi ban utama untuk MotoGP 2017.

The Doctor puas dengan kinerja ban baru tersebut. Menurut Rossi ban itu membuatnya mampu meningkatkan catatan waktu lapnya. Ia juga merasa mampu mendorong kekuatan motornya dengan lebih maksimal.

“Sayang ban itu hanya bisa digunakan untuk musim depan, padahal ban itu sangat bagus. Saya mampu meningkatkan catatan waktu lap saya, bahkan juga perasaan di atas motor,” tutur Rossi, seperti dimuat Speedweek, Selasa (23/8/2016).

“Khususnya dalam hal pengeraman dan saat ingin memasuki tikungan, ban itu memberikan banyak keuntungan. Saya bisa mendorong kekuatan motor dengan lebih maksimal,” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu. (nn/okezon)


Top