Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com . Jakarta -- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  yang akan mencalokan diri untuk pemilihan Gubenur DKI 2017, mengaku tidak akan gentar menghadapi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini jika diusung PDIP untuk melawannya di Pilgub DKI Jakarta 2017. Risma juga disebut-sebut bakal menjadi pesaing kuat Ahok pada ajang demokrasi lima tahunan ini.

"Saya kira bagus. Makanya saya katakan, Jakarta kan ibu kota ini kan gambaran nasional. Ini orang bagus nyalon, orang Jakarta punya pilihan banyak jadi yang diuntungkan orang Jakarta. Kalau cuma pilih saya sendiri kan rugi dong," ujanya seperti dilansir sindo (1/8).

Ahok menambahkan jika seseorang memiliki uang maka orang tersebut diberikan pilihan banyak merek telepon genggam. Tak hanya itu, orang tersebut juga diperbolehkan untuk memilih banyak pilihan merek telepon tersebut.

Risma termasuk orang yang berkompeten untuk memimpin Jakarta. Hal ini terbukti dari saat ini Risma masih diberi kepercayaan untuk memimpin kota Surabaya lima tahun ke depan.

"Saya kira kompeten lah bisa jadi Wali Kota Surabaya. Orang Wali Kota Solo saja bisa jadi Presiden kok," kata ahok.
(d3)


Top