Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. BANDAR LAMPUNG - Enam mahasiswa Universitas Lampung yang tertangkap tangan meracik ganja di Gedung Graha Kemahasiswaan berasal dari satu fakultas yang sama. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih (Sulis), Senin (22/8/2016).

Ia mengatakan bahwa diduga keenamnya adalah jaringan pengedar narkoba di kampus tersebut. Keenam mahasiswa itu berasal dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) tetapi beda jurusan.

Keenamnya yakni M Iqbal Yunanda (Hubungan Internasional), Panji Bangkit, Rahmah Ramadho dan Ricard Hero (Sosiologi), Alvin Qomarudin (Ilmu Komunikasi), serta Alo Sujatmiko (Ilmu Pemerintahan).

"Tujuh orang ditangkap, enam adalah mahasiswa, sedangkan satu orang adalah tukang parkir bernama Razin," kata

Ia menjelaskan bahwa ketujuh tersangka tersebut tertangkap tangan sedang meracik satu paket besar ganja menjadi paket-paket kecil di toilet lantai 2 Graha Kemahasiswaan Universitas Lampung pada Jumat 19 Agustus 2016. Diduga para tersangka adalah jaringan pengedar narkoba di kampus itu.

"Para tersangka sering bertransaksi di kampus tersebut. Satu kilogram ganja, gergaji, golok, dan timbangan disita sebagai barang bukti," katanya. (nn/okezon)



Top