Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.PAYAKUMBUH -- Mantan sopir Kepala Dinas Kesehatan Payakumbuh ditangkap oleh Satuan Reskrim Narkoba Polres Payakumbuh, Senin 8 Agustus 2016 dinihari di Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. Dari tangan pelaku petugas mengamankan 10 paket sedang dan 1 paket kecil sabu. Hal ini dikatakan Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswoto didampingi Kasat Narkoba AKP Romarpus Almi.

Kuswoto menjelaskan bahwa pelaku berinisial DN, warga kelurahan Padang tinggi, Payakumbuh Barat ini juga sudah pernah menjalani rehabilitasi di Lido, Kabupaten Bogor. Dia tertangkap setelah polisi mendapatkan informasi kalau DN baru pulang dari Pekanbaru usai membeli barang haram tersebut.

"Dia telah lama menjadi target operasi kami. Namun, kelincahannya dan sering berpindah-pindah tempat membuat kita agak sulit mencari keberadaannya," ujarnya.

Sementara dari informasi yang didapat petugas di lapangan, DN yang mengisi liburan di Pekanbaru bersama anak dan istrinya terpantau membeli barang haram tersebut kepada salah seorang bandar besar yang dikendalikan dari dalam lapas di Pekanbaru.

Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan 10 Paket sedang sabu yang disembunyikan dalam speaker, 1 paket kecil sabu, 1 buah alat hisap dan 1 timbangan digital. Hingga saat ini, DN masih dalam pemeriksaan polisi untuk mengungkap bandar besar yang diduga dikendalikan dari dalam Lapas Pekanbaru. (nn/klikpositif)






Top