Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat




SuryaNews911.JAKARTA - Seorang pria bernama Tono Karim (37), dicokok polisi lantaran kedapatan menyimpan sabu sebanyak 20 kilogram dikediamannya, Jalan Penerangan 5, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Hal ini dikatakan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto, Kamis (4/8/2016).

"Saat ditangkap, kami temukan sabu sebanyak 20 bungkus besar dengan berat 20 kg," ujarnya pada wartawan.

Tono diketahui adalah pengedar narkoba jenis sabu. Saat dibekuk di kamar rumahnya, polisi mendapati puluhan kilogram sabu dikediaman pelaku.


Suhermanto menjelaskan, pelaku yang berasal dari Medan ini dibekuk berdasarkan hasil pengembangan polisi. Sebelumnya, polisi membekuk dua orang bernama Suyono dan Alex lantaran kedapatan menyimpan sabu sebanyak 100 gram. Kedua memberitahukan, kalau barang haram itu berasal dari Febrian alias Ateng dan Tono.


Selanjutnya, polisi lantas bergerak untuk menangkap Ateng di Apartement Season City, Tambora, Jakarta Barat. Namun, Ateng berhasil lolos. Kini, Ateng telah dimasukkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Setelah itu, polisi bergerak ke Tanjung Duren guna membekuk Tono. (nn/sindonews)




Top