Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PAYAKUMBUH - Pasca penangkapan pengedar narkoba sekitar pukul 13.00 WIB di Kelurahan Padang Data Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh-Sumbar pada Senin 29 Agustus 2016, pada hari yang sama Polres Payakumbuh kembali menangkap tersangka penyalahgunaan narkoba  di kawasan Situjuah Batua Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota.
Dari tangan tersangka yang berinisal (R), warga Kelurahan Tiaka Payobasuang Kota Payakumbuh, Polisi mengamankan satu paket kecil narkotika jenis sabu. Narkoba tersebut di dapat tidak jauh dari tersangka.

"Saat kami melakukan penangkapan, tersangka berusaha membuang barang haram tersebut. Namun karena tersangka telah ditangkap, barang haram tersebut jatuh tidak jauh dari tubuhnya," ungkap Romarpus Almi, Kasat Narkoba Polres Payakumbuh.

Menurut pengakuan tersangka, barang haram tersebut, ia dapat dari salah seorang bandar di Kenagarian Barulak Kabupaten Tanah Datar. Ia diminta salah seorang temannya untuk membeli barang haram tersebut. "Saya beli barang haram ini di Barulak, karena ada yang minta tolong sama saya," ucap Rio.
(bt/klikP)


Top