Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. PALANGKA RAYA - Salamat alias Memet (22) seorang narapidana kasus narkotika di Rumah Tahanan (Rutan) Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas gantung diri. Hal ini dikatakan Kepala Rutan Kelas II A Palangka Raya Tunggul Buwono, kepada wartawan, Minggu (21/8/2016).

Buwono menjelaskan, warga Jalan Bangaris V, RT 001, RW 003, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya itu tewas tergantung menggunakan tali dan baju napi di dalam kamar mandi blok C kamar Nomor 3.

"Tali dan baju yang digunakan untuk gantung diri tersebut diikatkan ke bagian besi teralis ventilasi atau angin-angin kamar mandi," kata Buwono.

Kejadian ini membuat penghuni rutan geger. Empat petugas dari regu pengamanan II, Dedi, Heru, Ferry, dan Eko kalang kabut pasca-mendengar ada teriakan gantung diri dari napi lain.

Setelah mendatangi lokasi dan memastikan benar, petugas itu lalu menghubungi kepala pengamanan. Lalu pihak Rutan menghubungi aparat Polres Palangka Raya. Polisi bersama petugas rutan membawa jenazah ke kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. (nn/okezon)


Top