Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Presiden Republik Tajikistan Emomali Rahmon di Istana Merdeka, Jakarta,Senin (1/8). Keduanya akan membahas sejumlah kerja sama bilateral. Menurut pantauan, Emomali tiba di Istana Merdeka untuk pertemuan bilateral.

"Senang bertemu yang mulia Presiden Emomali Rahmon dan terima kasih atas partisipasi yang mulia dalam pertemuan World Islamic Economic Forum ke-12 di Jakarta," kata Jokowi saat memulai pertemuan bilateral.

Dalam agenda dari Sekretariat Presiden, kedua kepala negara akan menandatangani Nota Kesepahaman bersama (MoU). Jokowi juga menyatakan pujiannya atas rencana penunjukan duta besar Tajikistan untuk Indonesia.

"Saya mendapatkan informasi bahwa ini adalah kunjungan ke-3 ke Indonesia dan saya menyambut baik rencana penunjukan duta besar Tajikistan untuk Indonesia," ujar Jokowi.

Dalam kunjungannya ke Jakarta, Emomali didampingi oleh sejumlah menteri, salah satunya yaitu Menteri Luar Negeri Tajikistan Aslov Sirodjidin Muhridinovich. Presiden Emomali juga akan menghadiri World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 yang diselenggarakan di Balai Sidang Jakarta (JCC) pada 2-4 Agustus 2016.
(bt/rol)


Top