Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. DENPASAR - Polresta Denpasar menggelar lomba membuat rujak di halaman Mapolresta Denpasar, dalam rangka menyambut Hari Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada 1 September mendatang. Hal ini dikatakan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, di Mapolresta Denpasar, Sabtu (27/8/2016).

Lomba membuat rujak bertujuan untuk menyadarkan para suami khususnya personel Polresta Denpasar, bahwa tugas wanita sangatlah berat dalam membina rumah tangga.

"Di samping untuk memeriahkan HUT Polwan, ini untuk melatih bapaknya itu biar bisa masak jangan mau makannya saja," kata Hadi.

Dari pantauan  Okezone, peserta lomba membuat rusak meliputi Kapolsek dan jajaran perwira di Mapolresta Denpasar. Para peserta mengenakan celemek dan topi ala koki.

Sementara itu yang paling menyita perhatian adalah Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardhana. Kompol Wisnu mengenakan celemek merah muda bermotif Helo Kitty.

Penonton tertawa lepas menyaksikan jalannya lomba. Mereka yang menonton tidak hanya personel di Mapolres Denpasar, tapi juga istri-istri para peserta.

"Jangan sampai bapak ini pulang kerja taunya minta makan. Lihat bagaimana susahnya memasak itu," tutup Kapolresta sambil tertawa. (nn/okezon)


Top