Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.BRNO – Valentino Rossi, Pembalap Tim Movistar Yamaha, mengucapkan selamat atas kemenangan perdana yang diraih Cal Crutchlow. Saat mengaspal pada seri ke-11 MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko, Rider Tim LCR Honda itu sukses menjadi yang tercepat.

Walau memulai balapan dari posisi 10, nyatanya tidak menyulutkan mental Crutchlow untuk tampil impresif. Perlahan tapi pasti, pembalap 30 tahun itu merangkak dan sukses meraih posisi pertama.

Crutchlow sempat duel sengit dengan rider Ducati Corse, Andrea Iannone untuk memperebutkan tempat pertama. Namun dengan ketenangan, pembalap asal Inggris tersebut sukses mengovertake The Maniac Joe –julukan Iannone– dan memimpin balapan.

“Saya sudah mengatakan kepada Cal (Crutchlow) ucapan selamat yang sangat luar biasa karena saya sangat senang dengannya karena ia adalah salah satu pria yang menyenangkan di MotoGP dan kami memiliki hubungan yang baik,” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash Senin (22/8/2016).

“Saya pikir, ia sedang menikmati momen spesial karena ia kedatangan ayahnya jadi selamat untuknya dan keluarganya,” terang pembalap 37 tahun tersebut. (nn/okezon)


Top