Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

Suryanews911.com,  Jakarta -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan peresmian pembukaan Fintech Festival and Conference 2016 di gedung Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Fintech merupakan industri jasa keuangan berbasis teknologi digital.

Tim Komunikasi Presiden menjelasakn Presiden Jokowi tiba pada pukul 09.00 WIB dan akan segera memberikan sambutan pada acara Fintech Festival. Jika melihat agenda dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), usai Presiden Jokowi memberikan kata sambutan, Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Hadad akan pembukaan serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang festival tersebut.

Selanjutnya akan ada seminar dengan pembicara kunci Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, serta Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani.
selanjutnya, akan dilakukan kembali seminar dengan tema Meningkatkan Inklusi Finansial melalu FinTech dengan pembicara Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam, Direktur BTPN Djemi Suhenda, Direktur DBS Su Shan Tan.

Tidak hanya itu, sekitar pukul 11.45 - 12.30 WIB akan dilangsungkan seminar sesi II dengan tema Akselerasi Sektor Finansial dengan FinTech. Adapun pembicara yang akan memberikan penjelasan Nelson Tampubolon dari OJK, Ronald Waas dari Bank Indonesia, dan Sopnendu Mohanty dari FSA Singapura.

Pada pukul 13.30 - 14.00 WIB, akan berlangsung seminar sesi tiga dengan tema Kesempatan dan Tantangan di Indonesia dengan pembicara Firdaus Djaelani dari OJK, dan Vinayak HV dari McKinsey&Co.

Konferensi Sesi dua akan dilaksanakan pada pukul 15.30 - 16.15 WIB dengan pembahasan mengenai Mata Uang Digital. Adapun pembicara tersebut adalah Izak Jenie dari Mandiri e-cash, Alex Rusli dari Indosat, Eric Rosenthal dari ABRA, dan Nadiem Makarim dari Go-Jek. Selanjutnya, atau konferensi sesi ketiga akan dilakukan pada pukul 16.15 - 17.00 WIB dengan bahasan mengenai pendanaan.

(d3) 


Top