Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com , Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku mendapat dukungan dari PKS. Dukungan itu saat ini masih dikomunikasikan antara pengurus daerah dan pusat.

"Kita mengapresiasi keputusan Gerindra terhadap pencalonan Sandiaga. PKS mendukung, secara mekanisme ketetapan nama kandidat dan koalisi menjadi domain Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS," jelas  Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo  seperti dilansir detik (1/8).

Secara formal, DPTP PKS memang belum mengeluarkan keputusan di atas kertas. Namun, sinyal itu sudah sangat kuat. "Sinyal ke arah sana kuat. PKS terus berkomunikasi dengan partai lain soal pendamping. Apa Sandiaga jadi DKI 1 atau DKI 2. Komunikasi kita dengan partai lain intens," ucapnya.

"Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama ada ketetapan DPTP dan bisa ada deklarasi bersama," sambung Syakir.

PKS melihat Sandiaga sebagai sosok yang tegas dan tetap santun. Walau belum pernah menjabat di eksekutif, Syakir melihat Sandiaga bisa mengelola stafnya dengan baik.

"Sandiaga alternatif yang bagus juga. Dia pemimpin yang arif dan bijaksana, tegas dan santun. Dia low profile, walau belum pernah menjadi eksekutif, dia punya pengalaman dalam mengelola staf. Selama ini dialog bersama timnya cukup bagus," ungkapnya.

"Alhamdulillah hari ini mendapat kabar, PKS memutuskan mendukung Sandi Uno untuk DKI yang lebih siap," kata Sandiaga, Minggu (31/7).
(d3)


Top