Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.PADANG – Ajang balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2016 segera dimulai. Jumat (5/8) malam ini. TdS akan dibuka Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya di Dermaga Danau Singkarak, persis di depan danau yang namanya kini kian medunia.

Asisten Deputi Pengembangan Pasar Personal Kementerian Pariwisata RI, Raseno Arya menyebutkan, malam pembukaan ajang balap sepeda internasional yang akan berlangsung untuk ke delapan kali ini akan dimeriahkan grup band Nidji.

Lagu-lagu berjudul Sudah, Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Heaven, Manusia Sempurna, Child, Disco Lazy Time, Engkau, Breakthrough, Kau dan Aku dan lainnya milik grup band itu akan mengisi malam nan indah di pinggir danau tersebut.

“Pastinya kita akan meriahkan malam pembukaan TdS 2016,” kata Raseno yang asli Padang ini.
Selain itu, tentu saja juga akan ada tarian tradisional yang ditampilkan Kabupaten Solok yang menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar ini.

Saat ini, para pebalap disampaikannya sudah berdatangan. Bahkan, mereka kemarin juga diajak menyambangi kawasan Jalan Samudera, Pantai Padang yang menjadi lokasi gelaran Festival Sate Soto Nusantara 2016.

Raseno berharap, TdS tahun ini lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Berbagai persiapan teknis sudah dilakukan dan sudah dilakukan MoU dengan pihak-pihak yang berkompeten demi suksesnya kegiatan tersebut. (ys/singalang)


Top