Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911.BANDAR LAMPUNG - Partai Perindo optimis menjadi kuda hitam dalam Pemilu 2019 mendatang. Bahkan kans untuk menjadi pemenang pemilu juga terbuka lebar. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam, Jumat (19/8/2016).

Ia menyebut rasa optimis itu karena partainya sudah lolos verifikasi dari Kementerian Hukum dan Hama dan tinggal menunggu verifikasi parpol peserta pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Struktur partai kita sudah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota. Struktur kita dari 2561 ranting yang ada se-Lampung, 40 persen sudah terbentuk. Target kita pada bulan Oktober sudah terbentuk," kata dia saat ditemui disela-sela Latihan Kader Madya (LKM) dan training of trainer (TOT) di Wisma Haji, Lungsir, Bandar Lampung.

Sementara itu, pihaknya terus menciptakan kader yang inovatif, kreatif dan militan menuju pemilu 2019. Ia juga menjelaskan kehadiran partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini untuk menawarkan perubahan di masyarakat dan merubah citra buruk parpol.

"Perbedaan partai kita dengan partai lain ialah dari kedisiplinan yang dituangkan oleh militansi kader ada untuk mewujudkan pembangunan Indonesia. Untuk di Lampung sendiri sudah ada 17 ribu KTA yang terdaftar," ujar dia. (nn/okezon)


Top