Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. DUSSELDORF-The Duke of Cambridge, William akan bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel untuk pertama kalinya di sebuah gala pertemuan di Jerman. Mereka akan bertemu di Dusseldorf dalam pertemuan perang angkatan bersenjata Inggris yang berbasis di Jerman.

Gala yang akan menandai ulang tahun ke-70 dari negara bagian North Rhine-Westphalia, yang dibentuk pemerintah militer Inggris pada 1946 setelah Perang Dunia II.

Dilansir dari Evening Standard, Selasa (23/8), William diharapkan menyampaikan pidato dalam upacara di kota Tonhalle. Pertunjukan musik dan film pendek akan ditampilkan untuk merayakan sejarah tersebut.

Sementara itu, Merkel yang baru saja melakukan pembicaraan dengan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan Presiden Prancis Francois Hollande untuk peluncuran proyek Uni Eropa juga akan berbicara di gala.

Inggris telah memiliki kehadiran militer besar di wilayah itu selama 70 tahun. Sekitar 27 ribu warga Inggris tinggal di negara tersebut dan 1.400 perusahaan Inggris berbasis di sana.

Namun pasukan Inggris yang berbasis di wilayah tersebut ditarik di bawah program Army Basing yang dimulai enam tahun lalu. Program ini berusaha membawa semua unit militer Inggris kembali dari Jerman pada 2020. Pada akhir tahun ini hanya 3.600 personel yang akan ditinggalkan di Jerman.
(na/rol)


Top