Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat



SuryaNews911. BENGKULU – Ya dan Yn, orangtua dari Yuyun, dipastikan tidak akan menghadiri sidang tuntutan terhadap enam pemerkosa anaknya tersebut pada hari ini. Hal itu diungkapkan Suhartini selaku pendamping keluarga almarhumah Yuyun dari Harapan Perempuan, Women's Crisis Center (WCC), Rejang Lebong.

Ketidakhadiran kedua orangtua Yuyun dalam sidang kali ini karena dikhawatirkan mereka akan mengamuk atau tidak bisa menahan emosi. Hal tersebut seperti terjadi dalam sidang keterangan saksi pada Kamis 11 Agustus 2016.

''Kita khawatir kalau hadir hari ini, mereka berdua akan mengamuk seperti sidang keterangan saksi lalu. Jadi, mereka akan hadir saat vonis nanti,'' katanya kepada Okezone, Senin (29/8/2016).

Lebih llanjut Suhartini mengatakan bahwa dirinya tidak diinformasikan mengenai sidang kali ini. Bahkan, ia mengetahui adanya sidang hari ini dari awak media yang menghubunginya.

Suhartini belum dapat memastikan apakah akan hadir di sidang hari ini atau tidak, sebab sedang berada di luar kota. (nn/okezon)


Top