Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. BARCELONA - Neymar bakal absen membela Barcelona saat bertanding melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Beberapa laporan media Spanyol, seperti dilansir dari ESPN, Selasa (23/8), menyebutkan striker timnas Brasil itu tidak akan kembali ke Spanyol hingga jeda internasional usai pada awal September mendatang. 
Setelah mencetak gol penalti dalam kemenangan melawan Jerman pada final Olimpiade Rio de Jenairo 2016, Neymar diperkirakan kembali ke pelatihan Barca pada Rabu (24/8) waktu setempat. Namun, laporan media Sport dan Mundo Deportivo menyebut pelatih Barca Luis Enrique telah memberikannya izin untuk tetap di Brasil hingga September.
Pertandingan liga kedua Barca melawan Athletic akan diikuti oleh putaran pertama pertandingan internasional musim ini. Brasil dijadwalkan untuk bertanding melawan Ekuador dan Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia selama waktu tersebut. Sementara Neymar akan bergabung dengan tim nasional negara kelahirannya pekan depan.

Enrique telah memutuskan yang terbaik dengan mengizinkan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk tetap di tanah kelahirannya, agar menghindari kewalahan dalam penerbangan antara Amerika Selatan dan Eropa. Sebaliknya, Neymar akan kembali ke Barcelona menjelang laga melawan Alaves di Camp Nou pada 10 September mendatang.
Sementara itu, gelandang Barca Rafinha yang juga ambil bagian dalam kesuksesan Brasil di Olimpiade, akan kembali ke pelatihan Blaugrana pekan ini.
(na/rol)


Top