Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.Mataram - Semua orang dari berbagai macam latar belakang mempunyai hak yang sama. Hak itu untuk berkontribusi kepada negara.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan saat mensosialisasikan 4 pilar di Pendopo Wali Kota Mataram, Jalan Pejanggik, Nusa Tenggara Barat, Jumat (26/8/2016). Zulkifli juga menambahkan bahwa masyarakat Indonesia turut andil dalam menyebarkan nilai-nilai Pancasila.

"Dari mana saja berasal, mau jadi apa saja, di mana saja haknya sama. Tidak ada perbedaan satu sama yang lain," kata Zulkifli Hasan. "Seluruh warga negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke punya hak yang sama," lanjutnya.Zulkifli juga mengundang para artis Indonesia yang tergabung dalam Parfi untuk mensosialisasikan Pancasila. Sosialisasi itu bisa juga melalui media sosial.

"Artis itu kan publik figur jadi kalau bicara bisa dapat perhatian luas. Sekali ngomong di medsos bisa dapat perhatian puluhan ribu follower-nya. Oleh karena itu, saya mengundang dan mengajak Parfi untuk bersama-sama MPR mensosialisasikan 4 Pilar," lanjutnya.

Dalam acara ini tampak hadir, Wali Kota Mataram Ahyar Abduh, Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, dan anggota DPR RI Desy Ratnasari. Dalam kesempatan ini juga, Zulkifli meminta Kongres ke-15 Parfi malam ini di Kota Mataram bisa memberi manfaat bagi seluruh artis untuk menghadapi era demokrasi bebas saat ini.

"Hal itu dikarenakan pengalaman dibutuhkan bagi mereka yang ingin bertahan. Demokrasi kita membuka persaingan bebas. Parfi siapkan organisasi dengan baik, artis siapkan diri dengan baik tambah terus ilmunya agar tidak tergerus. Melalui kongres saya harap diberi pelatihan dan bekal apapun untuk modal agar dapat bersaing di era demokrasi bebas ini," tutur Zulkifli.
(bt/detik)


Top