Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat


Suryanews911.com. Jakarta -- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly mengaku geram dengan kerusuhan terjadi di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara pada Sabtu 30 Juli 2016, karena bernuansa suku, agama, ras dan antargolongan (SARA).

Yasonna mengatakan, penegak hukum akan menindak tegas pelaku yang terlibat kerusuhan supaya konflik itu tak terulang sekali pun di daerah lain."Yang bermasalah kita tindak abis, jangan dikasih ampun," kata Yasona,  seperti dilansir okezone.

Yasonna meminta para penegak hukum menindak para penghasut melalui media sosial dalam kasus kerusuhan berbau SARA di Tanjung Balai."Mereka harus ditindak," ujar Yasonna 

Politisi PDI Perjuangan ini melanjutkan setiap tindakan antitoleransi di Indonesia tidak dibenarkan karena tidak sesuai dengan budaya bangsa Indonesia. Oleh karena itu, pemerintah akan berusaha keras agar kejadian serupa tidak lagi terulang di daerah manapun di Tanah Air. "Salah satu caranya adalah bekerja sama dengan tokoh-tokoh agama," kata Yasonna.
(de)


Top