Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. Simpang Empat - Bupati Pasaman Barat, Syahiran telah melantik Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat pada hari ini Rabu (31/8).

Pelantikan ini dilakukan setelah, Manus Handri terpilih setelah mengikuti seleksi terbuka yang dilakukan panitia seleksi belum lama ini.
“Selamat kepada Manus Handri yang dilantik hari ini menjadi Sekda menggantikan Yasri Uripsyah,” ucap Bupati Syahiran saat pelantikan.
Bupati Pasaman Barat tersebut menyampaikan bahwa terpilihnya Manus Handri sebagai Sekda setelah melakukan seleksi terbuka sesuai dengan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara nomor 5 tahun 2014.


Ia menyebutkan Sekda yang baru memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar kedepannya dalam meningkatkan kinerja aparatur negara.
Diharapkan Sekda dapat meningkatkan koordinasi dengan semua pihak, pengayom aparatur, pembina aparatur dan mengawasi tugas dan kerja ASN.
“Sekda harus mampu menjadi contoh aparatur dan membina pegawai. Jangan berbesar hati karena tugas masih banyak kedepannya,”katanya.
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang lama, Yasri Uripsyah atas pengabdiannya selama ini.

Sementara itu, Sekda Pasaman Barat yang baru dilantik, Manus Handri mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukungnya.
“Tentu tugas kedepannya berat namun dibutuhkan kerja sama dan koordinasi yang baik semua elemen,”katanya.
Ia menegaskan jabatan ini adalah amanah untuk bekerja untuk masyarakat.
“Saya ikhlas menjalankan amanah ini. Tentu saya bekerja tidak bisa sendirian dan butuh dukungan semua pihak,”lanjutnya.
(na/HRN)


Top