Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911.JAKARTA - Gerbong Kereta Api Kertajaya terbakar di Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekira pukul 13.30 WIB.
Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono menjelaskan, gerbong Kereta Kertajaya terbakar di Lintasan Kereta Api Kampung Bahari, Tanjung Priok, lebih kurang 300 meter dari Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Dia menerangkan, saksi bernama Indra Irawan (23) yang bekerja sebagai cleaning service Kereta Kertajaya, mengatakan kendaraan berjuluk ular besi itu hendak dicuci dan dalam keadaan kosong karena penumpang sudah turun di Stasiun Senen.
"Saat kereta sedang langsir untuk dibersihkan ada percikan dari genset di dalam gerbong yang selanjutnya membakar dua gerbong kereta tersebut termasuk gerbong yang ada gensetnya," tuturnya.
Sungkono menegaskan, pada pukul 13.45 WIB api berhasil dipadamkan dengan bantuan delapan unit mobil pemadam kebakaran. Dia menduga, kebakaran terajadi akibat adanya korsleting.
"Asal api diduga dari korsleting arus listrik di mesin genset, korban jiwa nihil dan kerugian materil belum dapat ditaksir. Kasus ditangani Polsek Tanjung priok,pungkasnya.(ys/okzn)



Top