Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Info Sehat

SuryaNews911. PARIS - Kebakaran besar terjadi di sebuah bar di kota Rouen di Prancis Utara dan menewaskan sedikitnya 13 oran serta melukai enam orang lainnya.
Kebakaran itu terjadi Sabtu (6/8) dini hari waktu setempat di ruang bawah tanah bar Cuba Libre Saat kebakaran terjadi para tamu bar sedang mengadakan perayaan ulang tahun.
"Menurut penyelidikan awal, 13 tewas dan enam terluka, dan lebih dari 50 petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke tempat kejadian," kata Menteri Dalam Negeri Prancis Bernard Cazeneuve, seperti dikutip kantor berita Aljazeera, Sabtu (6/8).

"Penyelidikan sedang dilakukan untuk menetapkan penyebab kebakaran," ujar Cazeneuve.
Menurut koran lokal Prancis, para korban berusia antara 18 dan 25 tahun. "Salah satu korban luka berada dalam kondisi kritis," kata Sekretaris Perfektur Seine-Maritime,Yvan Cordier, kepada kantor berita AFP.
Pejabat setempat Laurent Labadie, yang berada di lokasi kebakaran, mengatakan insiden tersebut terjadi tidak disengaja. Satu sumber yang dekat dengan penyelidikan mengatakan bahwa lilin di kue ulang tahun mungkin telah memicu kobaran api.
(na/rol)


Top